Rabu, 13 September 2017

Gadget - iPhone X, Ponsel Terbaru dari iPhone

iPhone X Ponsel Masa depan iPhone yang tidak lagi Menggunakan Tombol Home dan Tanpa Bingkai (Apple).

BasingBasingAja - Siapkan diri kamu dengan hadirnya ponsel terbaru dari iPhone yang memiliki desain yang elegan, tanpa bingkai dan sudah tidak menggunakan tombol home di layar depan nya.

Setelah Mengenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, CEO Apple Tim Cook mengucapkan "Ada Satu Hal lagi", para tamu undangan menyambut ucapan itu dengan sorakan tak sabar. Apple meluncurkan smartphone masa depan nya, yaitu iPhone X (dibaca iPhone Ten).

Hal yang paling mencolok dari iPhone X ini adalah layar 5.8 inci dengan desain yang berbingkai tipis (bezel-less), dan tidak lagi menggunakan tombol home seperti kebanyakan desain Apple. dan lagi, ini mungkin layar OLED pertamakali yang digunakan oleh produk dari iPhone.

Tidak hanya itu, Layar Apple menggunakan Teknologi Super Retina yang diklaim memiliki kontras yang baik, resolusi tinggi, warna yang tajam dan lebih akurat.

Tampilan Super Retina ini, menggunakan resolusi 2436 x 1125 pixel dengan kerapatan sampai 465dpi. Wow :o , ini adalah kerapatan pixel paling tinggi dalam sejarah iPhone.

Kali ini, iPhone tidak lagi menggunakan Tombol Home di layar depan nya, untuk memulai navigasi, pengguna cukup mengusap layar keatas.
Load disqus comments

0 komentar